ASUS Laptopku, ASUS teman Baikku

07/09/18


Adalah dalam hidup ini kita diberi kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan banyak cara. Ada hal-hal besar seperti menjadi seorang pemimpin, menjadi seorang influencer, atau tokoh masyarakat yang dengan mudah mampu memberikan pengaruh-pengaruh kebaikan bagi mereka yang ada di sekitarnya. Tetapi terkadang ada juga kebaikan-kebaikan kecil yang mampu kita berikan pada mereka yang ada di sekitar kita, seperti membantu membuatkan poster penyemangat untuk teman kita, membuat video-video mini untuk meningkatkan kewaspadaan akan suatu hal, atau mungkin menulis untuk berbagi inspirasi bagi sekitar. Dan kebaikan-kebaikan kecil seperti ini, menjadi salah satu solusi bagi kami para mahasiswa yang mungkin tak memiliki banyak harta atau banyak kompetensi untuk bisa dibagikan kepada sesama.

Sebuah kesyukuran juga, selama ini laptop ASUS mampu menjadi teman yang setia dalam mewujudkan kebaikan-kebaikan kecil itu. Satu laptop yang menemani suka dan duka, menjadi saksi bagaimana harus berlembur mengerjakan tugas dosen, membuat makalah, atau sekedar membuat poster sederhana berisi kata-kata penyemangat untuk teman-teman kita. Saya bersyukur, dipertemukan dengan laptop ASUS ini, karena mampu menjadi teman baik untuk terus membagikan kebaikan, dari kebaikan kecil hingga kebaikan besar yang mampu menghadirkan senyum tulus pada orang-orang yang saya cintai.



Akan tetapi kadangkala ternyata tidak semua berjalan sebaik yang kita bayangkan. Terkadang, ada masa dimana membawa laptop kemana-mana menjadi salah satu hal yang cukup merepotkan karena akhirnya membuat tas berat, atau terkadang muncul perasaan sungkan ketika harus membuka laptop di keramaian, atau mungkin karena usia yang sudah mulai uzur membuat pesona yang dipancarkan menjadi berkurang ketika harus melakukan presentasi dan penyuluhan kepada masyarakat. Oleh karena itu, dengan hadirnya ASUS VivoBook Flip TP410 menjadi secercah harapan bagi manusia seperti kami, yang memperjuangkan kebaikan kecil dalam berbagai keadaan.

Ya dengan bentuknya yang ramping dan minimalis, mampu setidaknya melegakan kami mahasiswa yang juga harus membawa buku-buku yang cukup tebal di perkuliahan. Siapa yang tidak berminat dengan laptop ini, bobot hanya 1,6kg, padahal ukuran layar 14 inci ditambah dengan nanoedge display, dan dengan ketebalan laptop yang hanya 1,92cm menjadi sebuah impian untuk kami agar bisa terus berbagi kebaikan di setiap tempat. Fitur fingerprint sensor dan Windows hello juga pasti mampu memberikan kemudahan untuk mencegah kasus kejahatan yang tidak diinginkan dengan tetap memperhatikan kecepatan dan kemudahan,

4 mode yang ditawarkan juga menjadi salah satu mimpi-mimpi pejuang kebaikan seperti kami. Dengan fitur tersebut, barangkali tidak lagi perasaan sungkan menghampiri saat harus membuka laptop di keramaian, karena ASUS VivoBook Flip TP410 ini bisa menjadi mode tablet sehingga lebih praktis dibuka di tempat umum. Pun ketika harus melakukan presentasi dan penyuluhan kepada masyarakat, ASUS VivoBook Flip TP410 menjadi solusi karena bisa memberikan kemudahan dengan fitur media standnya. Bahkan barangkali tak perlu dengan isi presentasi menarik, hanya dengan melihat laptopnya saja sudah menjadi kunci untuk menarik perhatian orang-orang untuk mendengarkan kebaikan yang coba kita bagikan. Aih, betapa beruntungnya mereka yang diberi kesempatan untuk memperoleh laptop ini.

Maka, saya hanya berharap datangnya keajaiban itu. Semoga semesta memudahkan mimpi untuk mimpi-mimpi itu, untuk bisa mengganti teman baik lama ini dengan teman baik yang baru, sehingga semakin banyak kebaikan yang bisa dibagikan, semakin besar kebaikan yang mampu disebarkan, dan semakin tinggi kebermanfaatan yang bisa kita beri bagi mereka yang ada di sekitar kita.
Jadi, boleh kan kita bermimpi dulu untuk #2018GantiLaptopASUS ? Atau barangkali kamu mau membantu mewujudkannya?

Huda Syahdan Al Hadad
Seorang pemimpi untuk kebaikan bumi pertiwi

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiog8h0Xxz8rK-SbgET2uRyp0FNrf3CU3Jd8ZI_RzGQT0Q5-NNrpkn0wbXfbpqeFX9pPrIKS-UXyiwqKUsN7SPqAhpFjbhqbIqirgCxPGV9f6SW3tdb61wRTIwnURoHFHBe6JUymsT36K-/s1600/vivobook-flip-TP410-blog-competition.png
ASUS Laptopku Blogging Competition by uniekkaswarganti.com

1 komentar:

  1. Terima kasih ya sudah berpartisipasi dalam ASUS Laptopku Blogging Competition. Good luck.

    BalasHapus

Saran Anda Untuk Perbaikan Diri dan Koreksi. Terima Kasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS