[PICT] XI Vacation Travel

05/09/14


Sekedar postingan, beberapa hal  dan petualangan yang dilakukan selama liburan kemaren..

Di pantai Klayar

Waktu maen ke rumahnya Kak Bahaul, itu kak Fahry ama Kak Bahaul

Kalau yang ini, gue ama kak Mintul

Ini kita lagi di depan "gua", payah yak..

Yang paling kiri kayak tukang ojek plis..

Waktu silaturahim ke rumah kak Fiki di Semarang

Habis dinner di Solaria, coba-coba Lumpia, dan gue gak suka -_-

Ini Masjid Agung

Di parkiran GM, kak Andi dan Kak Bahaul

Habis lunch, dibayarin kak Maul

Ke 6 pantai bareng keluarga




Kakak gue, mirip gak? :) Kakak perempuan gak diposting, takut timbul fitnah :p

1 komentar:

  1. it's all very gay. No women in any of the pictures. even my gay friends have woen friends, very odd, itu semua sangat gay. Tidak ada wanita di salah satu gambar. Teman-teman bahkan teman-teman gay saya telah Woen, sangat aneh,

    BalasHapus

Saran Anda Untuk Perbaikan Diri dan Koreksi. Terima Kasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS