J

17/07/16

J.A.R.V.I.S. merupakan singkatan dari Just a Rather Very Intelligent System. Dia mungkin aplikasi, software, OS, atau apapun namanya yang membantu Tony Stark dalam menjadi alter egonya, Iron Man.

Kemudian di dalam film Age of Ulthron, dikisahkan Jarvis dihancurkan oleh Urthron, kemudian diacak-acak sehingga di awal kemudian kita telah menganggapnya mati. Mesko di kemudian hari, kita akhirnya tahu Jarvis akhirnya mendapatkan ‘kulit'nya setelah ditransfer menjadi seorang (?) vision.

Kisah cerita bersama kawan SMA, barangkali semenarik kisah dari J.A.R.V.I.S. Di Awal menjadi sebuah kumpulan yang solid, sering bersama melewati masa-masa kelam dan cerah di SMA. Hingga akhirnya suka tak suka, mau tak mau, kami dipisahkan oleh wisuda. Meski tak seperti rusaknya J.A.R.V.I.S. tapi berpisah dengan mereka sudah cukup membuat trauma dalam hidup kami.

Dan akhirnya, setelah setahun menyebar di muka bumi, Jumat kemarin Allah memperkenankan kami untuk berkumpul kembali. Bertadabbur alam, touring dengan kuda besi kesayangan menembus bukit di wonogiri dan pacitan.

Dan ketika kumpul lagi seperti inilah, persaudaraan lebih kuat terasa. Iya, seperti J.A.R.V.I.S., ketika sudah diupgrade menjadi Vision. Kayak motor juga, dari vario jadi CB150R.. .-.

Klaten, 170716
Udah mulai gajelas lagi ✌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Anda Untuk Perbaikan Diri dan Koreksi. Terima Kasih :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS